Dulu Dibully Wajah bak Jalanan Rusak, Transformasi Pria Ini Bikin Terkejut

Jakarta – Pria ini viral di media sosial karena transformasinya yang bikin takjub. Dulu dia kerap dibully karena wajahnya yang disebut bak jalanan rusak.
Pria bernama Muhammad Mustakim Abdul Mohd Zaki ini pernah curhat soal bullying yang kerap diterimanya sebelum dia berubah. Seperti dikutip dari MStar, pria asal Malaysia itu curhat di Twitter soal kisah sedihnya dihina teman.

“Dulu member kutuk belakang, muka macam jalan tak siap, badan macam tong. Hari ini saya harap korang dapat berhenti dari menyakiti hati orang lain,” demikian pria yang akrab disapa Akim itu menulis di Twitter.

Kepada MStar, Akim mengatakan wajahnya memang dipenuhi jerawat pada 2019. Oleh karena itu dia sampai dibully temannya memiliki wajah bak jalangan rusak.

Transformasi wajah pria jerawatan viralTransformasi wajah pria jerawatan viral Foto: Dok. Twitter Akim via Mstar
Menurut Akim, wajahnya berjerawat bukan karena salah penggunaan produk skincare. Namun karena hormon di tubuhnya yang tidak menentu.

Selain wajah dipenuhi jerawat, Akim dulu juga memiliki tubuh berisi. Bobot badannya mencapai 76 kg.

Saat temannya menyebut wajahnya bak jalanan rusak dan tubuhnya seperti tong, Akim mengaku sedih. Karena ucapan itu datang dari orang yang dikenalnya.

“Bila disampaikan kepada orang lain dengan penggunaan kata-kata yang tidak sepatutnya, saya tak boleh terima dan rasa down sangat,” ujarnya.

Transformasi wajah pria jerawatan viralTransformasi wajah pria jerawatan viral Foto: Dok. Twitter Akim via Mstar
Pria yang tinggal di Pulau Pinang, Malaysia itu kemudian mulai bertransformasi setelah pandemi COVID-19 melanda. Memiliki banyak waktu di rumah karena adanya pembatasan sosial, dia mencoba merawat dirinya. Dia menjalani gaya hidup sehat.

“Saya mengamalkan gaya hidup sehat dengan senam ringan di rumah. Saya juga menjaga makan, seperti mengurangi gula dan nasi,” tutur Akim.

sumber : detik