Jadi Tersangka, Ini Alasan Gisel Mangkir Panggilan Polisi

LIGAPEDIA – Tiga jam ditunggu, artis Gisella Anastasia ternyata tidak datang ke Polda Metro Jaya. Ia mangkir dalam pemeriksaan terkait kasus video syur milik dirinya.

Polisi baru saja mendapatkan surat keterangan terkait ketidakhadiran Gisella Anastasia ke kantor polisi. Ia minta pemeriksaannya sebagai tersangka diundur karena ada beberapa keperluan mendesak.

Salah satunya adalah Gisel ingin menjemput anaknya, Gempita Nora Marten. Ia baru saja berlibur dari Bali bersama ayahnya, Gading Marten.

“Untuk GA tadi ada surat dari pengacaranya, yang bersangkutan tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anak dari Bali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021).

Selain itu ada beberapa hal lainnya yang tak diungkapkan oleh Yusri Yunus. Terkait pemeriksaan, Gisel pun meminta dijadwalkan untuk untuk pemeriksaan pada hari Jumat, 8 Januari 2020.

“Dan ada beberapa hal yang disampaikan, dikirim dia minta dan kita jadwalkan hari Jumat hadir sebagai tersangka,” pungkas Yusri Yunus.

SUMBER: Detik.com