Jawaban Mantap Icardi di Tengah Rumor Juventus

Paris – Mauro Icardi cukup santer dikaitkan dengan Juventus. Namun, Icardi menegaskan bahwa dia akan bertahan di Paris St. Germain selama bertahun-tahun lagi.
Bomber Argentina itu kabarnya menjadi incaran Juve, yang kini dilatih lagi oleh Massimiliano Allegri. Bahkan ada rumor yang menyebut bahwa Bianconeri bisa saja menukar Cristiano Ronaldo demi mendapatkan Icardi di bursa musim panas.

Juga disebutkan pula kalau Allegri sudah berbicara dengan perwakilan Icardi pada beberapa pekan silam. Selain itu, Icardi juga dilaporkan menarik minat AS Roma-nya Jose Mourinho.

Sejak bergabung PSG, Mauro Icardi sebagian besar memang hanya melapis Kylian Mbappe. Terlebih pesepakbola berusia 28 tahun itu menjalani musim lalu yang sulit akibat dirundung cedera sehingga hanya membuat 28 penampilan dengan sumbangan 13 gol.

Kontrak Icardi di Parc des Princes sendiri masih akan berlangsung sampai 2024. Icardi menanggapi rumor pindah ke Juventus lewat sebuah unggahan di media sosial.

“Musim ini, selanjutnya dan selanjutnya!!!” tulis Icardi di Instagram story, saat menjawab pertanyaan seorang penggemarnya.

“Hal itu tidak pernah diragukan!!! Maju PSG.”

Mauro Icardi Instagram StoriesMauro Icardi Instagram Stories Foto: tangkapan layar Instagram Stories @mauroicardi
Icardi memulai kariernya bersama PSG sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan pada musim panas 2019. Setelahnya dia dipermanenkan setelah ditebus dengan kesepakatan yang mencapai 60 juta euro.

Akan tetapi, memang ada hambatan cukup besar jika Mauro Icardi pindah ke Juventus. Pasalnya, ada klausul yang mengharuskan PSG membayar 15 juta euro kepada Inter Milan jika si pemain dilepas ke klub Serie A.

sumber : detik