Kulusevski Dapat Banyak Ilmu dari Allegri

Jakarta – Juventus saat ini kembali dilatih oleh Massimiliano Allegri. Dejan Kulusevski mengaku mendapat banyak pelajar dari pelatih 53 tahun tersebut.
Bianconeri mengontrak Allegri sampai 2025 setelah memecat Andrea Pirlo. Ini sekaligus menjadi periode kedua Allegri setelah sempat membesut klub asal Turin tersebut pada 2014 sampai 2019.

Allegri merupakan sosok pelatih baru dalam perjalanan karier sepakbola Kulusevski. Dia langsung menjadi starter dalam laga uji coba Juventus melawan Monza.

Mantan pemain Atalanta itu tak menyianyiakan kesempatan. Kulusevski menyumbang satu gol dalam kemenangan Juventus dan kemudian bicara terkait dampak dari kehadiran Allegri.

“Saya belajar banyak dari Allegri. Di atas segalanya, saya belajar pada level bertahan, setiap hari saya belajar sesuatu yang baru,” kata Kulusevski seperti dikutip dari Football Italia.

Juventus gagal mempertahankan Scudetto di bawah besutan Pirlo, namun memenangi gelar Supercoppa Italia dan Coppa Italia. Kulusevski juga berjuang keras untuk menjadi starter pada musim pertamanya di Juventus.

Jawaban Mantap Icardi di Tengah Rumor Juventus
“Tahun lalu tidak berjalan seperti yang kami inginkan, meskipun kami memenangkan dua trofi. Tahun ini, kami ingin memenangkan kejuaraan, kami bekerja untuk itu,” sambungnya.

Si Nyonya Tua sebelum melawan Monza berhasil menumbangkan Cesena dan Kulusevski belum ikut dalam laga itu. Juventus selanjutnya bakal melawan Barcelona di Trofi Joan Gamper.

“Sangat penting untuk memulai dengan baik. Kami bekerja keras, tidak mudah memainkan pertandingan persahabatan pertama seperti ini. Kami menang dan itu penting,” tegasnya.

sumber : detik